Hello Strangers

Rabu, 29 Oktober 2014

First experience always be a story ^^

Jadwal hari ini full. Kuliah pagi, lanjut ujian. Nemuin pembimbing II, ke perpus. Terus janji nonton bola di gor. Dan amazingnya ami gak tidur semalaman. Efek kapucino. Menyebalkan. Pernah insomnia kan? Seniat niat apapun begadang buat ngafal bahan ujian paling gak jam 2 udah tidur. Ini udah jam setengah empat belum tidur. Dari pada buang buang waktu, baiknya jadi insomnia yang produktif.  Lanjutkan system kebut semalam. Sampe subuh. Abis sholat baru tetidur, sejam cuman.
Jadilah pas kuliah badan meriang, untung aja ujian aman. Gak lagi lagi minum kapucino. Tanpa kapucino pun mata ami sanggup bertahan lewat tengah malam.

Pas di perpus dikasihin tiket sama da oping, dasarnya ami alay. Langsung foto. Tiket ami sama lusi. tiket nonton bola di Gor Agus Salim, yang main  Semen Padang  vs  Arema.  Salahnya ami kenapa foto yang dua tiket. Padahal tadi ada tiket da oping sama edo ada juga colay.  Kan jadi kontroversi, komenan teman teman tuh nusuk, sakitnya tuh disini.
“Cie yang punya pacar nonton bola ni”. “Heh, nonton moy? Tiketnya dua? Emang punya pacar?”
Aaaaaahhh. Whatever.

Ini  pengalaman pertama, setelah tiga tahun nge kost cuma jarak ratusan meter dari Gor. And first experience always be a story.
Petjah!!!








Beda banget auranya nonton live sama di tivi. Mungkin orang orang disini pada frustasi apa gimana. Yang kedengaran Cuma umpatan umpatan. Entah kenapa ami suka. Haha. Bego kan. Ada yang nyela  Pelajaran pertama : Kalo lagi putus asa, pengen teriak, pengen “ngupek ngupek” pengen “carut  carut”  depan umum, tanpa ada orang yang marah dan ngangap gila : pergilah nonton bola di stadium terdekat di kota anda.
Kalo mau dapat lokasi strategis emang harus pergi lebih awal. Kami datang setengah jam sebelum pertandingan mulai.  Lagi pemanasan, dikasih tau nama nama pemainnya sama edo, colay, daoping. Dan Lusi ribut minta foto bareng sama Gonzales. Rame banget, susah nyari tempat. dan dapat di tribun timur,menantang matahari tengelam. Siap siaplah ami hangus. Pake jilbab merahpun,  niatnya biar aura aura semen padangnya keluar.
Menit menit awal, arema malang langsung gol. Suporternya heboh. Penuh drama. Wasit katanya berpihak, kata yang wasit dibayar, biar arema menang. Adalagi yang bilang mau bayar wasit juga tapi pake rending, ya ampun. Eh, dari bisik bisik orang sekitar juga katanya yang bikin aremania rame di tribun selatan palingan tukang bakso malang, tukang bangunan dan orang orang jawa yang kerja di padang. Tapi itu kenapa lebih rame teriakan suporternya aremania, kan tuan rumahnya semen padang, harusnya the kmers sama spartac yang lebih heboh.  Terus lagi perhatian ami sama banner eh spanduk yang tulisan nya #STOP KERICUHAN DALAM PERTANDINGAN BOLA. SEPAK BOLA PEMERSATU BANGSA#  komen ami : kita lihat saja.
 Dan harus nunggu sampe babak kedua semen padang  membalas gol. Aiiih euforianya. Rasa rasa mau di robohin besi berduri pembatas lapangan dan penonton. Lompat lompat teriak teriak. Eeeeh taunya di gol in lagi sama Gonzales. Yaaah pindah lagi deh rebut ributnya ke orang jawa. Makin menegangkan. Kayaknya ada dua orang yang pingsan, tadi di gendongin masuk ambulan.
Pelajaran kedua : kalo hipertensi jangan nonton bola, emosi di aduk aduk, pengaruh sama curah jantung sama tahanan perifer pembuluh darah, tensi  jadi naik, jangan sampe aja pembuluh darahnya petjah.  
Hasil imbang 2-2 tapi tetap semen padang kalah point gak masuk final. (info dari da oping, ami ga jamin ini benar). Tapi banyak protes.. ada yang lempar flaire ke lapangan, eh jadinya ricuh. Ndeeeh.. untung aja di ujung sana. Tambah lagi wasitnya di lemparin aqua, polisi susah payah mengamankan. Dan pemain semen padang dadah dadah mau pulang. Yeyye. Daoping nyebar gossip lagi katanya pemain semen padang sering nebus obat ke apotik djaya.
 sampe rumah deh, mulai lagi aktivitas rutin, berkecimpung lagi dengan jurnal jurnal bahasa asing.
Besok besok mau lah diajakin nonton lagi tapi di kursi VIP, biar gak kaya udang rebus hihi ,. 


0 komentar:

Posting Komentar