Hello Strangers

Selasa, 04 November 2014

Adriana.. Antara cinta pada adipati dan kagum sama eva celia #eaa

"Dari tempatku berbaring, aku melihat kepala kepala Sang Pangeran bergelimpangan dan menghilang. Aku yang mengharapkan kedatanganmu adalah Adriana"

Siapa bilang film Indonesia gak bisa bikin ami histeris…
Hahaha iya barusan cerita sama kak amel kalo standard bagus tentang film film ami batasi dengan “standard tinggi”. Susah nyari film Indonesia yang wokeh yang bikin standing applause,, sikiiit.
Adriana? Siapa yang udah nonton?




Gila,, awalnya males nonton film ini soalnya eva celia yang notabene pacarnya adipati, ngeselin.. alasan males sama evacelia sih  klasik,,  fans artis cowok, yang idola nya sekarang punya pacar, itu bikin lo patah hati (dialam bawah sadar).
Filmnya perpaduan sejarah dengan icon icon Jakarta serta teka teki penuh makna. Seru. Walaupun adipati tetap dengan keahlian actingnya yang biking ami jatuh cinta. Sebodoh bodoh apapun, sejahat jahat apapun peran idola, tetap aja di mata ami dan dengan kesadaran tinggi : itu cuma acting hebatnya dolken.
Terserah endingnya seperti apa, entah Kevin Julio atau Adipati yang di pilih Eva, yang pasti abis ini ami bakal nyari lagunya evacelia yang ada di soundtrack. 




Sip! 


0 komentar:

Posting Komentar